4 HP Rekomendasi untuk Game Berat Buat Kamu yang Hobi Main Game

4 HP Rekomendasi untuk Game Berat Buat Kamu yang Hobi Main Game

Hellowark – Tujuan utama dari siapapun yang membeli sebuah handphone bisa bermacam-macam sesuai dengan keinginannya. Mungkin untuk mendukung mobilitas, memperlancar komunikasi antar rekan kerja, atau memuaskan hasrat fotografi Anda. Apapun alasannya, itu tergantung pada pemiliknya.

 

Jadi, jika Anda ingin membeli ponsel hanya karena ingin senang bermain game, tidak apa-apa. Lagi pula, ada terlalu banyak game seluler yang saat ini memenuhi pasar aplikasi Play Store, jadi sayang jika Anda melewatkannya.

 

Pada dasarnya semua ponsel Android pasti bisa menjalankan game. Namun semakin berat grafik game, semakin tinggi spesifikasi yang dibutuhkan. Anda pasti berharap menemukan ponsel yang bisa memainkan game berat favorit Anda dengan lancar, bukan?

 

Oleh karena itu, kami akan memilih 4 ponsel teratas yang dapat menjalankan game berat berdasarkan empat kelas berbeda, yaitu entry-level, mid-range, mid-high-end, dan flagship.

 

Ponsel yang direkomendasikan untuk memainkan game yang menuntut pada tahun 2022

realme narzo 30A

Saat produk ini diluncurkan, realme narzo 30A menduduki peringkat sebagai ponsel gaming terdepan untuk pengguna dengan dana terbatas. Jika dilihat dari pilihan chipset yang digunakan, klaim ini sepertinya tidak berdasar.

 

Bayangkan saja, realme narzo 30A siap untuk menangani tuntutan grafis dari game yang menuntut dengan chip Helio G85 yang dikonfigurasi dengan GPU Octa-Core dan Mali-G52 MC2. Harga hanya Rp. 1 jutaan, ponsel ini menawarkan RAM 4 GB untuk multitasking yang lancar.

 

Apakah Anda ingin bermain PUBG Mobile dengan ponsel ini? Tidak masalah, karena Narzo 30A dapat membawa Anda ke pengaturan grafis Balanced-Ultra. Namun, Anda harus berkompromi dengan fitur giroskopnya, yang masih berbasis perangkat lunak.

 

Ya, baterai built-in di ponsel ini termasuk yang berkapasitas 6.000 mAh untuk menyemarakkan jajaran ponsel tahan lama. Jadi sangat memungkinkan jika ingin bermain dari pagi hingga malam.

 

redmi 9

Redmi 9 adalah nama fenomenal yang menetapkan standar untuk kelas entry-level berkali-kali. Pasalnya, ponsel ini berani menawarkan kejutan visual Full HD+ yang tajam di kisaran harga tersebut. Layar seluas 6,53 inci juga sudah dilapisi Gorilla Glass 3. Jadi aman jika jari Anda menari-nari tidak nyaman di layar.

 

Redmi 9 menyerahkan performa pentingnya pada chipset Helio G80. Kemampuannya mengejar tepat di belakang Helio G85 yang dimiliki oleh realme Narzo 30A.

 

Untuk hasil terbaik kami sarankan memesan varian AM 4GB yang juga dilengkapi dengan memori internal yang lebih besar. Redmi 9 memiliki baterai 5020mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, tetapi Anda harus membeli catu daya 18W secara terpisah.

Memiliki desain yang menawan
https://www.minamidiamondring.com/2378/desain-menawan-hp-realm-narzo-50a-prime.html

 

POCO X3 NFC

POCO X3 NFC hadir sebagai paket ponsel lengkap yang hampir pasti dapat menjalankan banyak game yang menuntut. Otak utamanya adalah Snapdragon 732G yang dipasangkan dengan prosesor grafis Adreno 618. Game MOBA populer seperti Mobile Legends: Bang-Bang atau Arena of Valor bisa dimainkan dengan pengaturan rata kanan.

 

Layarnya Full HD+ dan mendukung kecepatan refresh 120Hz. Sangat menarik untuk dicatat bahwa tubuh POCO X3 NFC menggabungkan sistem pendingin LiquidCool 1.0 Plus yang membantu mengurangi suhu tinggi saat ponsel diluncurkan terus menerus.

 

Kapasitas baterainya sangat besar yaitu 5160mAh dan juga dilengkapi dengan fitur fast charging 33W yang dapat mengisi ulang ponsel dari nol hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 65 menit.

 

realme narzo 20 pro

Berkat fitur Ultra Smooth Display 90Hz, game berat favorit Anda akan tampil dengan gerakan yang lebih halus dibandingkan saat dilihat di layar konvensional. Layar Full HD+ (6,5 inci) yang besar ditingkatkan dengan rasio layar-ke-tubuh 90,5% yang besar.

 

Soal performanya, tak perlu diragukan lagi karena penggerak MediaTek Helio G95-nya siap diajak “gaspol” bermain game berat secara maraton. Baterai realme narzo 20 Pro hanya 4.500 mAh namun berkat SuperDart Charge 65 watt, proses pengisian daya akan berlangsung seketika.